sedih..., senang..., menangis...., tertawa

Wednesday, April 4, 2007

I LOVE U ALL my FAmilly

Sembilan hari yang lalu aku merasa sedih. Matahari begitu cepat berputar. Hari begitu cepat berlalu. Datang minggu yang bergantian dengan bulan. Tak terasa umurku semakin berkurang untuk menimati kehidupan dunia. Walaupun angka yang aku miliki untuk mengukur sudah berapa lama aku hidup semakin bertambah. Seperti tak ada lagi rasa senang mengulang tahun sembilan hari yang lalu mengingat begitu banyaknya hari yang kulalui dengan kesia-siaan.
Aku tak tahu apa yang sudah aku berikan untuk semua orang yang aku cintai. RasanyaTAK ADA. Aku masih hidup dengan merepotkan orang lain. Aku masih egois. Aku masih malas. Aku masih seperti anak kecil. Aku masih galak. Aku masih pemalu dan kadang malu-maluin.
APA dan EMIH selalu merasa risau dengan kondisiku sekarang. Sepertinya aku belum bisa dilepas. Maafkan aku PA dan MIH. Ade belum bisa kasih yang terbaik untuk APA dan EMIH. Ade cuma bisa mendoakan dan terus mendoakan semoga limpahan RAHMAT, KASIH SAYANG dan RIDHO Allah selalu tercurah pada APA dan MIH. Amien. Ade yakin sampai saat ini ade seperti ini bisa hidup dan bahagia semua berkat doa dan kasih sayang APA dan MIH. I LOVE U so MUCH.....
Kakakku...yang juga sangat sayang sama Ade.
Maafkan ade jika ade baru sadar betapa besar sayang dan pengorbanan Ceu Iis, A Tata dan Ceu Iim, A Ood, Ceu Dedeh dan A Maman juga Ceu Titi. Mungkin sudah terlambat... maafin ade yah
Thanks alot untuk semua. I LOVE YOU all So MUCH...
Semoga tahun ini apa yang ade harapkan bisa tercapai dan membuat semua orang bahagia. Amien

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home