sedih..., senang..., menangis...., tertawa

Tuesday, March 6, 2007

kau masih kekasihku

1 Maret 2006
Hpku bergetar dengan getara 5.6 SR (gempa kali...) ternyata ada sms masuk. 20.24 tertera di layar hp. aku segera membuka pesan yang aku terima. Wah dia kirim sms pikirku. Sudah lama sekali aku gak mendapatkan kabar darinya. Seolah nyambung, kemaren aku terus membicarakannya dengan teman sekantorku. Dan hari ini aku dapat sms darinya. Ada perasaan bahagia terselip di hatiku.

Terlalu banyak kenangan yang terlewati kala itu……

Berbagi cerita dengan canda dan tawa yang ceria

Seakan tak ada kata berpisah

Bermain bersama seolah tak ada waktu senja

Walau ku sadar dalam keterlambatan

Tapi ku tak mau mengingkari

Bahwa perasaan itu pernah meramaikan hatiku

dan masih tertata rapi dalam relung hatiku

Kok.., puisi? Tapi tak apalah…Puisinya sangat indah. Aku kembali membaca sms itu untuk meyakinkan diri. Dia memang pandai merangkai kata. Rasanya dari setiap kata-kata itu aku semakin tahu apa yang dia rasakan dan dia terasa begitu dekat.


To be Continued....


1 Comments:

Blogger Unknown said...

ehmm.. eheemmmm....

March 8, 2007 at 6:39 PM

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home