sedih..., senang..., menangis...., tertawa

Sunday, March 11, 2007

Kau Masih Kekasihku

12 Maret 2006

Kaset itu akan tetap ada

seperti kujaga dirimu di hatiku

Tulisan itu tertera di hpku saat aku tanyakan kaset yang pernah aku kirimkan 2 tahun lalu. Aku menanyakan kaset itu karena aku pun tanpa sengaja mendengar syair lagu itu. Sudah lama sekali aku tak mendengar lagu itu. Ari menyukai tembang-tembang sunda. Padahal dia tidak tahu arti dari setiap lirik lagunya dia tidak peduli yang penting musik sunda tidak terlalu rame, enak didengar dan menyentuh kalbu. Itulah jawaban saat kutanyakan alasan mengapa dia suka tembang dan musik sunda.

Aku senang karena kaset itu masih dia simpan. Dan yang lebih membuatku bahagia adalah kata-kata ‘seperti kujaga dirimu di hatiku’. Perasaan bahagia mengalir ke seluruh tubuhku dan membakar semangat hidupku.

To Be Continued

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home